Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

pelantikan psbbTegal Kota_ASN harus bekerja lebih cepat dan ungul pada saat ada permasalahan seperti mengatasi wabah covid-19. Pernyataan ini disampaikan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat melantik dan mengambil sumpah jabatan belasan pejabata tinggi pratama dan administrator di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal.

Di bawah terik matahari 12 pejabat tinggi pratama dan 4 adminsitrator diambil sumpahnya disaksikan oleh pejabat tinggi OPD lainnya.

Dedy Yon mengatakan sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini pihaknya telah melakukan evaluasi kepada kinerja pejabat tinggi pratama dan jabatan pendukung lainnya. "Tujuannya hanya satu kita ingin PNS di Kota Tegal berkinerja unggul dan bergerak cepat menyesuaikan tiap perubahan dan permasalahan yang semakin dinamis seperti permasalahan penanganan wabah covid-19 saat ini" tegas Dedy Yon.

Adapun pejabat yang di lantik Imam Badarudin yang sebelumnya menjabat sebagi Asisten Pemerintahan Sekda dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekda. Herlien Tedjo Oetami yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda kemudian dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tegal.

Joko Syukur Baharudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Tegal.

Gito Mursriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan dilantik menjadi Kepapa Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BP4D) Kota Tegal.

Irkar Yuswan Apendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah dilantik menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tegal.

Dyah Kemala Shinta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) menggantikan Bajari yang dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Tegal.

Mohammad Afin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dilantik menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tegal. Herviyanto Gunarso Wisnu Purbo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Tegal kini menggantikan Mohamad Afin. Sedangkan Dishub di kepalai Oleh Sugiyanto sebagai Plt.

Praptomo,WR, Noor Fuady serta Sugiyanto, dilantik masih pada posisi yang sama masing-masing sebagai Inspektur, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tegal.

Di tingkat Jabatan Administrator Hery Susanto yang sebelumnya menjadi Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah dilantik kedalam jabatan Administrator sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kardinah. Wahyudin yang sebelumnya menjabat sebagai Dokter Madya RSUD Kardinah kini menggantikan posisi Hery sebagai Wadir Pelayanan RSUD Kardinah.

Sementara itu Endah Partiwi yang sebelumnya sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi, Bantuan, Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial diangkat ke dalam jabatan Aministrator Camat Tegal Barat. Sedangkan Cipto Darsono yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Pengembangan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial diangkat menjadi Camat Margadana.

Top