Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

apel psbbTegal Kota_Pemerintah Kota Tegal resmi menegaskan menerapkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Pelaksanaan PSBB ditegaskan oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM saat menjadi inspektur upacara apel siaga pengamanan PSBB di depan Kantor Sarpol PP Kota Tegal Rabu (22/04).

Dedy Yon mengatakan komitmen keseriusan pelaksanaan PSBB akan diwujudkan dengan menempatkan petugas gabungan di satu akses masuk Kota Tegal, yakni jalan Proklamasi Kota Tegal. "PSBB adalah tanggung jawab bersama gugus tugas dan pengamanan dan nantinya petugas akan berjaga di jalur akses masuk dengan sistem shift" tegas Dedy Yon.

Full 24 jam petugas TNI, Polri dibantu tim medis dan ormas bekerja menjaga jalur masuk agar mengecek semua orang yang akan masuk ke kota tegal. Dedy Yon juga mengatakan akan membuat surat pernyataan kepada semua petugas agar sanggup serius untuk bertugas.

Kamis pukul 00.00 dini hari pemerintah kota tegal akan melakukan apel siaga lagi sebagai awal penerapan PSBB. Untuk memasuki wilayah Kota Tegal warga harus masuk ke Jl. Proklamasi untuk dicek dengan thermogun olleh petugas. Pemerintah secara sah seperti yang diungkapkan Walikota Tegal akan menutup 49 titik akses masuk wilayah Kota Tegal.

Top