Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

semprot corona alun alunTegal Kota_TNI, Polri, Satpol PP dan Tim Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk menyemprot titik jalan keramaian di Kota Tegal Kamis, (26/03/20). Tak tanggung tanggung obat disinfektan disiapkan di tiga mobil pemadam kebakaran.

Lokasi pertama dilakukan penyemprotan yakni diseputaran alun-alun Kota Tegal. Anggota TNI dari Kodim 0712/Tegal, Binmas dari Polres Tegal Kota, Satpol PP, dan Anggota tim pemadam saling bahu membahu membawa selang kran berisi disinfektan untuk bergantian menyemprot seluruh dalam alun-alun hingga ke jalan depan BRI Kota Tegal.

Setelah alun-alun, penyemprotan mengarah ke titik jalan Ahmad Yani Kota Tegal. Sebelum melakukan penyemprotan petugas memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pemilik toko, pedagang dan warga sekitar lokasi agar menghentikan sementara aktivitas jual beli dan menutup sementara lapaknya. Selanjutnya setelah jalan A. yani, komplek depan DRPD Kota Tegal atau Jl. Pemuda juga tak luput dari semprotan disinfektan.

Penyemprotan ini dilakukan atas instruksi Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM untuk mencegah penyebaran virus corona setelah sebelumnya menutup akses titik keramaian, apalagi diketahui ada satu warga Kota Tegal yang positif terpapar covid-19. Dedy Yon berharap peran masyarakat juga diperlukan agar penyemprotan disinfektan berfungsi efektif.

Top