Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

comand room disinfektanTegal Kota_Untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, sejumlah kantor di lingkungan Balaikota Tegal disemprot cairan disinfektan. Juga tidak luput Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal disemprot apalagi ruang Commad Room yang biasa digunakan untuk pertemuan tamu dari luar.

Sekitar lima petugas dari Palang Merah Indonesia dan Dinas Kesehatan Kota Tegal melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Petugas langsung bergerak ke sela sela ruangan. Sejumlah sarana dan parasarana, tiap ruangan di kantor Diskominfo disemprot disinfektan. Selain kursi dan meja kerja, petugas juga menyemprotkan disinfektan pada gagang pintu, lemari, toilet, dan tempat umum lainya yang paling sering disentuh pegawai maupun pengunjung. Coomand Room tempat rapat dan vidcon (Video Conference) juga disemprot guna mencegah adanya virus corona yang terbawa dari pihak luar.

“Diharapkan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat mensterilkan sarana dan prasarana yang ada di Kantor Diskominfo dari virus corona,” ujar Sekertaris Diskominfo Kota Tegal Ika Sulistiyanti.

Sesuai instruksi Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM terkait pencegahan penyebaran virus corona menghimbau kepada warganya salah satunya agar membudayakan perlikau hidup bersih dan sehat antara lain mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau hand sanitizer secara rutin.

Top