Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

video conferenceTegal Kota_Dalam rangka koordinasi penanganan pendemi virus Covid-19 di Provonsi Jawa Tengah, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM mengikuti video conference bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di ruang Command Center Diskominfo Kota Tegal Selasa (17/03). Dalam Teleconference Walikota Tegal didampingi Wakil Walikota Tegal H. M. Jumadi, ST, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri prima Indraswari, Kepala Diskominfo Kota Tegal Drs. Markus WP, Dirut RSUD Kardinah Kota Tegal dr Herry Susanto dan OPD terkait.

Video Conference yang juga di ikuti oleh seluruh kepala daerah se jawa tengah membahas tentang upaya pencegahan peningkatan kewaspadaan terhadpa resiko penularan infeksi Covid-19 di daerah masing masing.

Saat video conference Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono melaporkan kepada Gubernur Jawa Tengah bahwa Kota Tegal telah melakukan beberapa langkah pencegahan sesuai instruksi Gubernur Jawa Tengah salah satunya menutup tempat hiburan dan tempat wisata di Kota Tegal. Dan langkah ini disambut baik oleh Ganjar Pranowo. Selain itu Walikota Tegal juga menyampaikan ada dua rumah sakit yang menyediakan ruang isolai bagi pasien Covid -19 yakni di RSUD Kardinah dan RSI Harapan Anda Kota Tegal.

Sedangkan diakhir paparan Walikota Tegal melaporkan jumlah orang dalam pengawasan ada 6 orang dan 3 diantaranya sudah pulang serta 3 orang dalam perawatan yakni 1 orang dari kabupaten tegal, 1 orang dari pemalang dan 1 orang dari Kota Tegal. Selain itu 4 obyek wisata milik pemerintah dan 2 obyek wisata milik swasta telah ditutup termasuk 3 bioskop, serta tempat hiburan yang berjumlah 2 diskotik 14 karaoke 2 tempat massege.

Top