Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

press coronaTegal Kota_Mendasari merebaknya kejadian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Walikota Tegal menggelar Press Conference terkait kewaspadaan terhadap risiko penularan virus tersebut Minggu malam, (16/03) di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal.

Dihadapan kawan media, walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM mengatakan agar masyarakat tetap tenang dan menjaga kesehatan dengan menyediakan hand sanitazert atau sabun cuci tangan dan masker untuk mendukung upaya pencegahan.

"Saya tegaskan semua bisa mencegah dan mengendalikan penyebaran virus corona, untuk panitia Hari Jadi Kota Tegal kami mohon maaf karena mulai hari ini tidak ada kegiatan upacara hari jadi, termasuk event even yang mengundang keramaian" tegas Dedy Yon.

Positifnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan tidak ada aktivitasnya jamaah haji akibat virus Corona membuat orang nomor satu di Kota Tegal ini menitikan air mata. Dengan menangis Dedy Yon sangat terpukul ketika Covid menyerang Indonesia, namun dia bersyukur warga di Kota Tegal tidak ada yang terpapar virus tersebut.

Selain kegiatan HUT Kota Tegal dibatalkan, libur sekolah  juga mulai hari ini dihentikan selama dua pekan. Dedy Yon meminta agar disaat libur sekolah orang tua mengawasi anak anaknya agar tidak keluar rumah. "Ini tidak libur sekolah, tapi anak anak kita sementara belajar dirumah dengan membaca buku modul, LKS, kalau bisa berinteraksi dengan guru mapel secara online" ujar Dedy YOn.

Top