Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Ratusan Ojek Online Rabu pagi (11/3) ramai-ramai datang di Jalan Mayjen S Parman atau tepatnya di sebelah barat Pos Polisi Gudang Garam. Mereka datang dalam rangka memenuhi undangan Kapolres Tegal Kota untuk beramah tamah sekaligus sarapan bareng.

Kegiatan yang digelar dengan hiburan live musik ini merupakan Sosialisasi Si Teko dan Sebar Emas.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah disela kegiatan menjelaskan kegiatan Si Teko Sebar Emas ini adalah kepanjangan dari Polisi Tegal Kota Sehari Bersama Elemen Masyarakat. Menurut Kapolres, elemen-elemen masyarakat merupakan mitra dan akan terus menjalin silaturahmi dengan polisi, terutama agar memberikan informasi terkini untuk kondusifitas Kota Tegal.

Untuk pertemuan bersama driver ojek online, disampaikan Kapolres bahwa selain mengakrabkan juga sebagai sosialisasi tentang lalu lintas. Termasuk himbauan jangan mudah terprovokasi berkaitan dengan permasalahan yang terjadi di wilayah Sleman - Yogyakarta, antara driver ojol dengan dept collector. Jangan sampai driver ojol kota Tegal kut ikutan terprovokasi. Tentunya lebih kondusif jika bersama-sama tetap mencari rejeki sesuai dengan aturan hukum.

Biarkan permasalahan yang terjadi, diselesaikan secara hukum. Tidak perlu, para driver ojol Kota Tegal ikut terprovokasi.

Top