Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

IMG-20200310-WA0042Tegal Kota_Kepengurusan Dekranas atau Dewan Kerajinan Nasional Kota Tegal periode 2019-2024 hari ini Selasa (10/3/2020) dikukuhkan oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM di Pendopo Ki Gede Sebayu Balai Kota Tegal. Dalam sambutannya Walikota Tegal Dedy Yon meminta agar Dekranas Kota Tegal bisa mengembangkan potensi daerah menembus pasar nasional.

Selain bisa mengembangkan potensi daerah khususnya kerajinan menjadi produk unggulan, Dedy Yon juga meminta agar Dekranas Kota Tegal bisa memajukan iklim industri kreatif dengan memasarkan produk unggulan ke tingkat provinsi dan nasional. "Kami berharap Dekranas Kota Tegal kedepan mempunyai showroom untuk memamerkan produk unggulan Kota Tegal" tegas Dedy yon.

Bukan hanya itu pengurus Dekranas Kota Tegal yang baru harus mampu berkoordinasi dengan membangun jaringan yang luas lintas sektor dan bisa bekerjasama dengan pihak BUMN, BUMD, OPD dan Stakeholder terkait. "Tentunya untuk mencapai tujuan itu pengurus Dekranas Kota Tegal harus perlu kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas" ujar Dedy Yon.

Sementara itu Ketua Dekranas Kota Tegal dr. Roro Kusnabila Erfa mengungkapkan pengurus yang baru akan memantapkan kinerja agar produk unggul kerajinan Kota Tegal bisa memperkuat perkonomian daerah. "Kami akan tetap memfasilitasi pengrajin dengan menambah pengetahuan sehingga kualitas produksi meningkat" kata Roro

Kepengurusan Dekranas Kota Tegal periode 2019-2024 di ketuai oleh dr. Roro Kusnabila Erfa, Wakil Ketua Dyah Jumadi, Ketua Harian Kepala Dinskerin Kota Tegal Heru Setyawan. dan pengurus lainnya dikukuhkan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Top