Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan kembali dilaksanakan, kali ini adalah pembinaan ASN di Kecamatan Margadana, Senin (8/3/2020) di lantai dua Aula Kecamatan Margadana.

Dalam sambutannya Plt. Camat Margadana, Drs. Ali Rosidi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M, Sekretaris Daerah Kota Tegal, DR. Drs. Johardi, M.M Kepala BKPPD. Dr. Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM, Ka. Bagian Humas dan Protokol, Drs. Hendiati Bintang Takarini dan rombongan.

“Alhamdulillah kehadiran walikota dan rombongan yang berkenan hadir di kecamatan Margadana, semoga kehadiran beliau bisa memberikan pencerahan, pembinaan dan harapan kepada ASN terkait pelayanan di masyarakat khususnya di Margadana,” ucap Ali Rosidi.

Sementara itu Walikota Tegal meminta kepada para ASN di jaman keterbukaan, percepatan dan milenial harus bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Yang terpenting adalah kesadaran diri mendedikasikan dirinya yang terbaik untuk pemerintah Kota Tegal, berfikir, bersikap, berbuat yang terbaik. Karena jaman sekarang adalah jaman percepatan, jaman milenial, kita juga harus ekstra didalam pelayanan didalam masyarakat.” ucap Walikota.

Walikota juga menambahkan dalam memberikan pelayanan jangan sampai loyo dan paradigma dulu dimana masyarakat sendiko dawuh sama bapak ibu sebagai ASN harus ditinggalkan.

“Sekarang jaman terbuka, transparansi, semuanya agresif , dalam melayani jangan sampai nanti loyo. Masyarakat lebih terbuka melihat bapak ibu sebagai pelayan masyarakat, sudah benar apa tidak, tidak bisa jaman sekarang seperti jaman-jaman yang dulu masyarakat itu sendiko dawuh sama bapak ibu sekalian,” jelas Walikota menambahkan.

Top