Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

walkot tinjau tes cpns 2020Tegal Kota_Dua hari sudah Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Tegal selesai dilaksanakan. Mulai Jumat 14 Februari hingga 15 Februari 2020 ada sekitar 3.654 peserta mengikuti tes CPNS bertempat di Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS).

Para peserta mengerjakan tes menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Tes dibagi menjadi lima sesi dengan di ikuti 500 peserta, sedangkan total komputer ada 500 unit.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM dihari pertama tes meninjau kesiapan dan pelaksanaan tes di dampingi Wakil Walikota Tegal, H.M. Jumadi, ST,MM beserta rombongan OPD dan DPRD Kota Tegal.

Dedy Yon mengatakan secara keseluruhan pelaksaan tes cpns untuk wilayah Kota Tegal berjalan lancar. "saya hadir untuk memberikan motivasi kepada peserta agar tetap mengerjakan ujian dengan semangat, fokus dan tetap dilandasi dengan doa" ujar Dedy Yon.

Seusai meninjau persiapan dan pelaksanaan tes, Dedy Yon menegaskan tidak ada calo ataupun penerimaan PNS dari jalur belakang. "Saya tegaskan penerimaan CPNS di Kota Tegal tahun ini resmi melalui jalur tes, tidak ada kata titip titipan atau suap" tegas Dedy Yon.

Diketahui Kota Tegal membuka 205 formasi yang akan diperebutkan ribuan peserta dari berbagai wilayah. Tes SKD yang dilaksanakan selama dua hari, peserta disediakan waktu 90 menit untuk mengerjakan soal sebanyak 100 soal. Uniknya lagi Panitia dari BKD Kota Tegal dalam melaksanakan hajatan penerimaan CPNS tahun ini menggunakan Baju adat Tegalan.

Top