Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

pelantikan sekda johardiTegal Kota_Dr. Drs. Johardi, MM. mulai hari ini resmi menjadi Sekretaris Daerah Kota Tegal setelah dilantik oleh Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal Rabu, (05/02). Pelantikan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam sambutannya Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM menyampaikan selamat kepada Johardi yang telah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Tegal. Dedy Yon meminta Johardi langsung tancap gas bekerja karena banyak agenda yang harus segera diselesaikan diantaranya APBD tahun 2020.

"Pengangkatan Sekretaris Daerah kali ini telah melalui proses terbuka dengan memakan waktu cukup lama karena alur yang harus ditempuh sampai dengan diterimanya persetujuan pelantikan Sekretaris Daerah cukup panjang" ujar Dedy Yon.

Hal penting yang akan selalu saya ingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan serta yang diucapkan dan dituangkan dalam bentuk pakta integritas karena pada dasarnya amanah tersebut harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT.

Diketahui Johardi sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan 1 dari sekian pejabat yang mengikuti seleksi penjaringan jabatan Sekretaris Daerah.

Top