Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Kantor Bea Cukai Tegal, Selasa (4/2) memberikan penghargaan kepada pegawai internal dan juga untuk pengguna jasa terbaik di bidang kepabeanan.

Penghargaan Bea Cukai Award di berikan sebagai apresiasi kepada seluruh pegawai agar memacu kinerja menjadi lebih baik lagi. Adapun penghargaan tersebut antara lain kategori pegawai berprestasi, pegawai terbaik, pegawai teladan dan pemilihan si Nok dan si Tong Bea Cukai tegal.

Sedang untuk penerima penghargaan pengguna jasa terbaik dipilih berdasarkan kategori pelaporan terbaik, diterima oleh PT. Phillips Seafood Indonesia. Penghargaan pengguna jasa terbaik di bidang cukai diterima oleh CV. Budiarta. Penghargaan khusus diberikan kepada PT.HM Sampoerna, Tbk. sebagai penyumbang penerima negara terbesar 2019.

Kepala Kantor Bea Cukai Tegal, Niko Budhidarma mengatakan penghargaan diberikan kepada pegawai internal dan juga untuk pengguna jasa terbaik di bidang kepabeanan. Tujuannya untuk memotivasi kinerja lebih baik sekaligus menjalin kemitraan semakin erat.

Disampaikan pula oleh kepala Bea Cukai kota Tegal Niko Budhidarma tentang pencapaian Bea Cukai Tegal dalam tahun 2019, yang sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai zona integritas nyaman kerja dan wajar tanpa pengecualian.

Selain itu Bea cukai Kota Tegal meluncurkan aplikasi Citizone, yang bisa diakses melalui playstore android untuk mempermudah pelayanan Bea Cukai kepada para pengguna jasa kepabeanan.

Disampaikan juga oleh kepala Bea Cukai kota Tegal Nico Budhidarma tentang pencapaian Bea Cukai Tegal dalam tahun 2019, yang sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai zona integritas nyaman kerja juga wajar tanpa pengecualian.

Selain itu Bea cukai Kota Tegal meluncurkan aplikasi Citizone, yang bisa diakses melalui playstore android untuk mempermudah pelayanan Bea Cukai kepada para pengguna jasa kepabeanan.

Top