Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

sedetakzTegal Kota_Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Tegal Kota kepada warga Kelurahan Sumurpanggang yang terkena dampak banjir, Polres Tegal Kota melaksanakan Polisi Peduli Sedekah dan Takziah(SEDETAKZ) di Aula Kecamatan Margadana Kota Tegal Jumat,(31/12)

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S.Si, mengatakan program ini merupakan program Polres Tegal Kota dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, kita menyisihkan sedikit rezeki agar selalu ingat kepada warga yang kurang mampu sehingga kita bisa bersyukur. "Dengan takziah agar kita bisa meningkatkan iman kita dan mengingat bahwa kita kelak juga akan mengalaminya.” Ucap Kapolres

Informasi dari Humas Polres Tegal Kota, kegiatan Polisi Sedetakz merupakan program rutin Polres Tegal Kota. Disela sela pemberian sedekah Kapolres Tegal Kota memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang rumahnya terendam banjir agar selalu berhati-hati.

“tetap waspada saat rumah ditinggalkan, terutama terhadap orang asing yang masuk ke pemukiman, jangan sampai barang-barang yang ditinggalkan saat banjir hilang. Tetap awasi anak-anak dan jaga kesehatan.” ujar Siti Rondhijah.

Top