Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

pkkTegal Kota_Untuk meningkatkan dan memantapkan pelaksanaan 10 program PKK, Tim Penggerak PKK Kota Tegal melakukan Rapat Konsultasi atau Rakon bertempat di Ruang Adipura Kota Tegal Kamis (12/12). Selain untuk meningkatkan program PPK, Rakon juga sebagai evaluasi pelaksanaan 10 program PKK dengan menyamakan pandangan atau persepsi terhadap kebijaksanaan program PKK yang strategis dan berkesinambungan untuk program mendatang.

Rapat konsultasi Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM dan Wakil Walikota Tegal H. M. Jumadi, ST,MM. Saat membuka Rakon tim penggerak PKK Kota Tegal, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa Gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah. Konsep pengelolaannya pun dari, oleh dan untuK masyarakat.

“Saya sangat berharap PKK Kota Tegal selalu berjalan seiring dan selaras dengan mendukung program-program kerja pemerintah Kota Tegal, sekaligus mendukung program-program pembinaan keluarga dan masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia” ujar Dedy Yon.

Ketua Tim Penggerak PKK Roro Kusnabila Dedy Yon mengatakan bahwa tingkat keberhasilan pembangunan pemerintah sangat dipengaruhi oleh keikutsertaan dan kontribusi dari berbagai pihak. ‘’PKK sebagai mitra pemerintah memiliki fungsi dan peran yang strategis dalam pembardayaan dan kesejahteraan keluarga melalui unit terkecil yakni keluarga” ujar Roro.

Top