Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

sosiodramaTegal Kota_Kantor Bagian Hukum Setda Kota Tegal mengadakan Lomba Fragmen/Sosiodrama tingkat kecamatan Kamis, (14/11). Lomba dilaksanakan dalam rangka pembinaan kadarkum tingkat Kota Tegal.

Kepala Kantor Bagian Hukum Setda Kota Tegal, Budi Hartono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesadaran hukum dan menciptakan masyarakat cerdas hukum. Lomba yang dilaksanakan di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal ini dihadiri Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM dan Wakil Walikota Tegal H.M. Jumadi, ST,MT.

Lomba diikuti warga di empat kecamatan, dengan menampilkan drama bertemakan tentang undang-undang ketertiban umum, kekerasan anak, dan lainnya. Diharapkan lomba ini menjadi sarana informasi dan pembinaan hukum Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) yang mempunyai fungsi dan tugas sebagai wadah untuk menghimpun warga masyarakat berkesadaran hukum dan meningkatkan kadar kesadaran hukum baik bagi dirinya, para anggotanya maupun bagi masyarakat pada umumnya.

Pemenang lomba akan diberikan hadih uang tunai Rp. 1.000.000,- bagi juara 1, dan yang paling akhir juara harapan 1 akan membawa uang Rp. 450.000,-.

Top