Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Walikota Tegal saat meninjau lokasi Venue Porprov Kamis (11/9)Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno bersama SKPD terkait dan KONI Kota Tegal mengunjungi lokasi-lokasi yang akan dipersiapkan sebagai venue dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng ke-15 tahun 2017 mendatang, Kamis (11/9) kemarin sore.

Venue-venue tersebut antara lain sport centre di Lapangan Kelurahan Pesurungan Lor Kecamatan Margadana yang saat ini menjadi Taman Bung Karno. Di lokasi ini akan digunakan lokasi pembukaan Porprov, atletik, sepak bola dan lain sebagainya. Dengan luas sport centre kira-kira 4 ha dari lahan yang dimiliki seluas kurang lebih 15 Ha.

Kemudian di Gedung PPIB dan TBT yang digunakan untuk pertandingan olahraga wushu, karate, dan olahraga tanding yang sesuai lainnya. Sementara Stadion Yos Sudarso di Jl Melati akan digunakan juga untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini direncanakan akan direhab untuk membenahi fasilitas-fasilitas sehingga representatif digunakan. Selain itu diseberang utaranya, Kolam Renang Samudera, akan digunakan untuk pertandingan renang. Saat ini Kolam Renang Samudera sedang dilakukan renovasi. Sedangkan Gedung Poltrans nantinya untuk penginapan para atlet.

Menurut Walikota, kunjungan ini untuk mengetahui persiapan veneu-venue yang akan digunakan untuk Porprov Jateng karena Kota Tegal menjadi tuan rumah Porprov Jawa Tengah ke 15 pada tahun 2017. Walikota meminta kesiapan segenap elemen untuk fokus. Hal tersebut agar Kota Tegal sebagai tuan rumah, dapat sukses sebagai tuan rumah yang baik, disamping itu juga sukses dalam perolehan prestasi.

Top