Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawa dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Walikota Tegal, Hj Siti Masitha S saat berdialog dengan atlet tenis junior di pembukaan Seleksi Pelatda (Tahap 1), kemarin (5/9)Pemerintah Kota Tegal sangat peduli terhadap peningkatan sarana prasarana olah raga maupun hal-hal yang mendukung pengembangan prestasi di kota Tegal. Kepedulian ini tentunya didukung pula peran aktif para atlet maupun bibit-bibit atlet untuk bersama-sama mengukir prestasi. Sehingga apa yang telah dibangun dan apa yang telah diberikan tidaklah sia-sia. Demikian disampaikan Walikota Tegal, Hj Siti Masitha S saat membuka Seleksi Pelatda Tenis (Tahap 1) Tim Pon Jateng Menuju PON 2016 Jateng di Lapangan Tenis Gor Wisanggeni, Jumat (5/9).

Walikota juga menegaskan, menjelang pelaksanaan Porprov 2017 dan kota Tegal menjadi tuan rumahnya, harus bisa terlaksana dengan baik. Apapun kendalanya sebisa mungkin harus bisa diatasi. Pasalnya, Pemerintah Provinsi telah memberikan dukungan penuh dengan menunjuk kota Tegal sebagai tuan rumah Proprov. Pada kesempatan tersebut, Bunda Sitha juga berpesan kepada para atlet untuk terus berlatih.

Seleksi Pelatda Tenis (Tahap 1) yang dilaksanakan mulai 5 sampai 7 September ini diharapkan menjadi ajang latihan dan persiapan menuju kompetisi-kompetisi selanjutnya. Pemkot Tegal juga telah menganggarkan biaya pembangunan lapangan tenis disebelah lapangan c dan d GOR Wisanggeni untuk penambahan tempat latihan para calon atlet maupun atlet kota Tegal.

Top