Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

hbh dprd

Ketua DPRD Kota Tegal Edy Suripno, SH, MH mewakili seluruh anggota DPRD menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Tegal.

Sebagai pimpinan Edy menyampaikan barangkali selama berinteraksi dan berkomunikasi dengan Walikota, Forkompinda, anggota DPRD, Jajaran Pemerintah Kota Tegal, ada hal yang kurang berkenan, dirinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya baik yang disadari maupun yang tidak disadari. Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Forkompinda, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD serta masyarakat Kota Tegal saat memberikan sambutan di acara Halal Bi Halal DPRD Kota Tegal bersama Pemerintah Kota Tegal di Halaman Gedung DPRD Kota Tegal, Selasa (26/06).

Plt. Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh M.M.Pd yang hadir juga mengatakan Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan bathin, semua ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Tegal. Tetapi cara pandang untuk melaksanakannya berbeda satu dengan lainnya. Untuk perlu bersama sama siapkan untuk lebih baik lagi, sehingga pemerintah daerah mampu melindungi, melayani dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai tugas kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Drs. H. Anshori Faqih yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Tegal memberikan sedikit tausiah menyinggung mengenai Halal Bi Halal, serta menutup doa. Usai tausiah dan berdoa, seluruh anggota DPRD Kota Tegal dan jajaran Pemkot Tegal saling bersalam-salaman dan meminta maaf satu sama lainnya.

Top