Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Semarang - Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah di dampingi Sekda Provinsi Jawa Tengah, Dr. Ir. Sri Puryono, MP, Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Rukma Setyabudi , Forkompinda Provinsi Jawa Tengah menerima silaturahmi dari Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, Organisasi keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan, Senin 25 juni 2018 di gedung A lantai 1 kantor Gubernur Jawa Tengah jalan Pahlawan no 9 Semarang.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin dan dilaksanakan setiap tahun utamanya setelah hari Raya Idul fitri ini juga sebagai bentuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini baik Provinsi dan Kota/Kabupaten.
Disampaikan oleh Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd. ketika bersalaman dan beramah tamah dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saling mensupport untuk kemajuan Provinsi dan daerah masing masing Khususnya Kota Tegal.

Plt. Walikota Tegal juga menyampaikan atas nama pribadi dan mewakili masyarakat serta Pemerintah Kota Tegal selamat hari Raya Idul fitri 1439 Hijriah mohon maaf lahir dan batin.
Terkait semakin dekatnya pelaksanaan pilkada Gubernur, Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Walikota dan Wakil Walikota Tegal yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, Plt. Walikota Tegal meminta kepada semua pihak agar bisa mensukseskan agenda pesta demokrasi dan tetap menjaga keadaan yang sudah kondusif supaya tetap kondusif sampai akhir atau suksesnya pelaksaan pilkada.

Top