Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

dharma wanita

Cleaning Servise (CS) dan Hansip Linmas yang bekerja di Komplek Balai Kota Tegal Selasa (5/6) mendapat bingkisan lebaran dari Dharma Wanita Persatuan Kota Tegal. Selain CS dan Hansip, bingkisan lebaran juga diberikan kepada Guru TK Pertiwi Se Kota Tegal.

Pemberian Bingkisan secara simbolis dilaksanakan di Pendopo Balai Kota Tegal, oleh Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo didampingi Ibu Ketua Dharma Wanita Kota Tegal Ibu Yuswo Waluyo.

Ibu Khaerul Huda selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan pelajaran sosial yang diharapkan dapat membentuk sikap dan karakter peduli pada yang lemah. "diharapkan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa simpatik antar sesama, serta menjalin hubungan baik antara pengurus dan masyarakat" ujar Ibu Khaerul Huda.

Jumlah paket bingkisan lebaran yang diberikan sebanyak 85 paket untuk Cleaning Servis, 6 paket untuk hansip, serta 48 paket bingkisan untuk guru TK Pertiwi se Kota Tegal.

Digdo salah satu CS mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Dharma Wanita pengurus Kota Tegal atas pemberian bingkisan lebaran.

Sementara itu Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini sebagai bentuk ucapan terimah kasih kepada CS dan Hansip yang terus membantu menjaga lingkungan pemerintah Kota Tegal dalam hal kebersihan dan keamanan.

Top