Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

img-20180529-wa0179

Jajaran Kepolisian Resor Tegal Kota memasang rambu-rambu peringatan di sepanjang jalur pantai utara Kota Tegal jelang pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2018.

Di informasikan dari Humas Polres Tegal Kota rambu-rambu peringatan tersebut dipasang di dua arah sehingga bisa dilihat dari arah barat (Jakarta) dan timur (Semarang).

Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani, SH mengungkapkan rambu-rambu tersebut dipasang baik jalur utama pantura maupun alternatif.

Menurutnya selain pemasangan rambu peringatan, dalam mengantisipasi dan kesiap-siagaan selama arus mudik dan arus balik Lebaran. Pihaknya juga meyiagakan Satgas Quick Respon penanganan Kecelakaan

Tim gabungan ini terdiri dari unsur Polisi, Medis dari Rumah Sakit, Jasa Raharja serta Bengkel, yang nantinya akan bersinergi dan siaga selama gelaran pengamanan Operasi Ketupat Candi-2018 mendatang,” Ujar Sri Ningsih

Sementara itu rambu peringatan berupa spanduk yang antara lain bertuliskan “Waspada Dalam Mengemudi” dan “Jika Mengantuk Istirahat” dengan latar belakang foto berbagai bentuk kecelakaan lalu lintas.

Top