Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Pengamanan PAIMemasuki hari libur panjang tepat hari raya Paskah, Ratusan personel Polres Tegal Kota disiagakan untuk mengamankan tempat ibadah dan objek wisata di Kota Tegal. Pengamanan dilakukan untuk mengawasi peningkatan arus lalu lintas dan kunjungan obyek wisata. "Selain tempat ibadah, objek wisata yang ada di Kota Tegal juga menjadi target pengamanan personel kami. Agar masyarakat yang berlibur merasa aman dan nyaman," kata Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kabagops Kompol H. Muslich, S.Ag

Dikutip dari Humas Polres Tegal Kota, objek wisata yang mendapatkan perhatian polisi di antaranya, Pantai Alam Indah (PAI). Selain itu, Polres Tegal Kota juga menempatkan anggotanya di lokasi - lokasi keramaian, seperti di mall dan pusat perbelanjaan. Karena di lokasi itu juga rawan tindakan kriminal pencurian dan pencopetan.

Selain titik keramaian, Polres Tegal Kota juga mempertebal pengamanan di Jalur Pantura untuk mengantisipasi kepadatan arus lalin dan keamanan di tempat-tempat ibadah, selama pelaksanaan misa dalam rangkaian Hari raya Paskah.

Top