Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Reward AtletPemerintah Kota Tegal memberikan reward berupa uang pembinaan kepada para insan olahraga yang terdiri dari Atlet dan Pelatih yang selama ini telah memberikan kontribusi prestasi dan dedikasi olahraga dengan mengharumkan nama Kota Tegal.

Bertempat di Ruang Adipura Kota Tegal Plt. Walikota Tegal Drs. H. M. Nursholeh, M.M.Pd secara simbolis memberikan penghargaan sebanyak 60 atlet dan 11 pelatih. Nursholeh mengatakan reward diberikan merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Tegal atas prestasi dan dedikasi bagi insan olahraga yang membawa harum nama Kota Tegal tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

“Kiranya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi semangat insan olahraga dalam menggali potensi olahraga, melaksanakan pembinaan, mengikuti kompetisi, meraih prestasi serta menjalin erat rasa persahabatan dan kekeluargaan demi tercapainya persatuan dan kesatuan,” ujar Kang Nur.

Plt. Kepala Disporapar Kota Tegal, Ir. Gito Musriyono mengatakan penerima penghargaan diberikan kepada 30 atlet berprestasi tingkat nasional, 7 atlet dari kategori senior dan yunior, 23 atlet tingkat provinsi. Para atlet tersebut bertanding atas nama Kota Tegal yang telah dilakukan assement meliputi bukti perolehan juara seperti sertifikat, piagam dan surat keterangan sebagai atlet Kota Tegal yang disahkan oleh KONI Kota Tegal. Sementara itu pelatih yang menerima penghargaan adalah 11 pelatih terdiri dari cabang olahraga panjat tebing, gulat, tenis, atletik, tinju, pencak silat, catur, dan renang.

Top