Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

ops lilin candi 20172Polda Jawa Tengah melakukan monitoring kepada mantan Narapidana Terorisme (Napiter) jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Monitoring ini ditegaskan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono saat apel gelar pasukan operasi lilin candi 2017 yang di pusatkan di Alun-alun Kota Tegal Kamis (21/12).

Didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengatakan ancaman terorisme mendapat perhatian khusus dari polisi selain lalu lintas. Pihaknya akan melakukan maping kerawanan ancaman dengan berkomunikasi dengan komunitas inteljen."Deteksi dini sudah kami lakukan di semua daerah untuk mengantisipasi adanya ancaman serangan terorisme saat perayaan Natal dan Tahun baru termasuk koordinasi dengan Detasemen Khusus (Densus 88)", Tegas Condro.

Selain terorisme Condro Kirono juga menyampaikan ultimatum kepada produsen petasan agar tidak lagi memproduksi petasan karena berbahaya. Untuk saat ini beberapa jajaran Polda Jateng telah menyita barang bukti ribuan petasan diberbagai wilayah termasuk Kota Tegal. "Bisa disaksikan ribuan petasan hasil sitaan sudah kami musnahkan bersama barang bukti minuman keras yang didapat dari jarajan Polres wilayah karsidenan Pekalongan" Ujar Condro

Top