Government Tegal City

The realization of the Prosperous Tegal and Dignity-Based Service Excellence

Map Tegal City

Government Tegal City
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Phone : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Rubah Bahasa

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Walikota Tegal menyampaikan ucapan Terimakasih atas penerimaan yang sangat hangat dari semua kru MetroTV yang berkenan mendampingi, Mudah mudahan ini menjadi awal dari kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Tegal dengan MetroTV.

Masih menurut Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd Metro TV adalah sebuah Media TV yang tajam dan terpercaya. Kita ingin memperkenalkan Kota Tegal yang terkenal dengan Kuliner dengan pendapatan terbesar dari sector perdagangan dan jasa dan menjadi Kota yang layak di kunjungi dan disinggahi.

Sebagaimana disampaikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti beberapa waktu lalu bahwa Kota Tegal berpotensi menjadi
kawasan ekonomi terpadu .

Untuk menindaklanjuti ini kita bahas di daerah dengan diteruskan Penandatanganan MoU dengan Metro TV hal mana saja yang dapat di lakukan kerjasama, entah itu dari Kuliner missal Warteg itu bergizi, Sport, Destinasi wisata, budaya.

Plt. Sekda Kota Tegal, Yuswo Waluyo menyampaikan dengan adanya jalan tol kita mau memposisikan Kota Tegal sebagai apa, ini juga menjadi keresahan pengelola Hotel yang ada di Kota Tegal yang tergabung di PHRI dan juga para penggiat ekonomi Kota Tegal yang lain.

“Kira-kira potensi dan event mana saja yang bisa dijadikan kerjasama dan juga masuk liputan Metro secara Rutin yang bisa mengembalikan citra sebagai kota yang patut disinggahi dan jangan sampai terlupakan.

Dari Metro TV peluang terdekat agar warga masyarakat mau mampir dan singgah serta mengetahui kesiapan Pemerintah Kota Tegal adalah pada saat menjelang akhir tahun dimana para pemudik akan banyak melalui jalan tol ataupun pantura adalah adanya statemen dari Pemerintah Kota Tegal, dalam hal ini Plt. Walikota Tegal dengan menyapa para pemudik bahwa Kota Tegal ada dan siap menerima dan menjamu para pemudik sehingga harapannya perputaran ekonomi bisa berjalan.

Dengan adanya tol Kota Tegal mau diposisikan sebagai apa. Atau kita adakan event dalam rangka Hut Tegal. Kalau bisa tiap tahun. Atau dari
sisi sport. Atau apa saja. Metro siap.

Intinya bagaimana menarik tourism mau mengunjungi Tegal . Sehingga event yang ada di Tegal juga masuk liputan metro secara rutin. Atau bentuk magazine . Kita bisa mengangkat potensi apa saja di kota.

Sekda, Kira-kira di event mana yang bisa dikerjasamakan dengan metrotv. Mengembalikan citra. Kondisi Kota Tegal setelah adanya jalan tol. Ingat Kota Tegal paling tidak jangan di lupakan. Potensi Kota Tegal ada dan banyak . Senang sekali, Paling tidak ada even yang membuat Tegal jadi ampiran termasuk dari PHRI Hotel. Dan pelaku bisnis lainnya.

Bagaimana orang lewat mau singgah sehingga perputaran ekonomi bisa berjalan. Ada walikota menyapa atau memanggil pemudik peluang terbaik. Menyambut mereka dalam rangka liburan akhir tahun. Juga makanan khas Tegal atau warteg bergizi. Ini juga sebagai bagian dari promosi.

Harus ketemu lagi lebih intens sehingga kita tahu apa apa yang bisa di publikasikan. Kita bisa diintegrasikan Baik media . Dati koran kita bisa beritakan yang positif. ucap Khodori online.

Mudah2an ini awal dari kerjasama. Metro sebuah media tv yang tajam dan terpercaya. Saya senang sekali. Mari kita kerjasama dengan baik. Dengan adanya peristiwa kemarin tegal mendunia. Kerjasama ada program 2 talk show. Kota tegal terkenal dengan kuliner. Susi pernah menyampaikan jadi kawasan ekonomi terpadu. Kerjasama dengan sedetail mungkin tapi dilihat juga dengan anggaran.

Salam kepada pak surya paloh. Buat mou. Kami siap kerjasama

 

 

 

 

Top