Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

lomba PKKTegal Kota_Kelurahan Slerok dan Margadana hari ini didatangi Tim Penilai dari Provinsi Jawa Tengah dalam rangka lomba PKK KKBPK Kesehatan dan PHBS. Kedatangan rombongan Tim Penilai disambut langsung oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM saat tiba di Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat (04/10).

Dua kelurahan diverifikasi oleh tim karena telah masuk predikat tingkat Jawa Tengah, yakni untuk lomba pelaksana terbaik PKK-KKBPK Kesehatan adalah Kelurahan Slerok dan untuk lombapelaksana terbaik perilaku hidup bersih dan sehat yaitu Kelurahan Margadana.

Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM optimis dua Kelurahan akan lolos karena adanya dukungan kerja cerdas dan kerjasama yang baik dari masyarakat, Pemerintah Kota Tegal, Tim Penggerak PP dan para kader yang mampu menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam menyosialisasikan dan menggerakan masyarakat. "namun kerja kita belum selesai masih ada target untuk menjadi terbaik di tingkat nasionl", ujar Dedy Yon. Untuk itu Walikota Tegal berharap kepada seluruh tim meningkatkan lagi kinerja secara efektif agar mendapat nilai tertinggi.

Dedy Yon menambahkan bahwa yang lebih utama dari mendapat predikat terbaik dan menjadi juara yaitu bagaimana kita mampu membawa program yang baik ini menjadi sebuah kebiasaan, sebuah habit yang mampu secara continue dan konsisten dilakukan sehari hari. "kebiasaan baik harus menjadi life sytle kita. Jika Kota Tegal mampu mendapat predikat terbaik dan masyarakatnya mampu menerapkan gaya hidup yang baik dan sehat maka Kota Tegal telah menjadi juara sejati", tegas Dedy Yon.

Sementara itu dihadapan tim penilai, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Roro Kusnabilla Dedy Yon memaparkan terkait dengan PKKB. Sedangkan Ketua Tim Penilai dari Provinsi Jawa Tengah Yuli Arisianto mengatakan semoga Kota Tegal layak menjadi juara, karena dari tahun-ketahun Kota Tegal pasti masuk tiga besar.

Top