Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

wakapolres baruTegal Kota_Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Polri sebagai upaya mengembangkan karir yang bersangkutan dan peningkatan kinerja kepolisian. Untuk itu siapapun anggota Kepolisian selalu siap untuk dipindah tugaskan ke daerah lain. Itu juga yang terjadi kepada jabatan Wakapolres Tegal Kota.

Kompol Joko Wicaksono, S.ST.Pi resmi menjabat sebagai Wakapolres Tegal Kota. Prosesi serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Tegal Kota dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si, Minggu (29/09). Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengatakan, mutasi jabatan dilakukan terhadap Wakapolres Tegal Kota Kompol Davis Busin Siswara, SIK yang pindah tugas menjadi Wakapolres Banyumas. Sebagai pengantinya Kompol Joko Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Jateng.

Kapolres AKBP Siti Rondhijah mengatakan, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Davis atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Waka Polres Tegal Kota. Kapolres juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Ny Ria Davis atas pengorbanan dan kesetiaan mendampingi suami yang telah berperan sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota.

AKBP Siti Rondhijah juga menyampaikan selamat kepada Wakapolres Tegal Kota yang baru yakni Kompol Joko Wicaksono.
"Selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Polres Tegal Kota dan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta melanjutkan hal positif yang telah dilakukan pejabat lama," ujar Kapolres.

Informasi dari Humas Polres Tegal Kota, Kapolres mengingatkan perkembangan situasi keamanan secara nasional yang diwarnai dengan sejumlah aksi masa yang terjadi disejumlah daerah, dan dampaknya sangat terasa di wilayah Hukum Polres Tegal Kota.
Kondisi tersebut tentunya harus diantisipasi dengan baik, agar tidak berkembang lebih buruk. Selaku aparat pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum berkewajiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

“Laksanakan setiap tugas kepolisian secara profesional dan proporsional serta penuh kesadaran dan tanggung jawab sehingga dapat terwujud Polri yang dicintai masyarakat," tegas Siti

Top