Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Sebuah bengkel bubut dan cor logam Makmur Putra Mandiri di Jalan Cempaka nomor 10, Kelurahan Mangkukusuman, Kota Tegal dilalap si jago merah, Kamis (26/9) malam. Bangunan dua lantai ini diketahui terbakar menjelang maghrib. Entah tidak ada yang tahu pasti penyebabnya, dugaan sementara bengkel terbakar lantaran adanya konsleting listrik.

Menurut penuturan saksi Abas (40) yang merupakan warga sekitar, bangunan dua lantai tersebut diketahui terbakar sejak pukul 18.00 WIB. Dirinya tidak mengetahui awal mulanya, karena sore itu bengkel dalam kondisi kosong. Tiba-tiba, masyarakat sekitar dikejutkan dengan adanya asap dan bau gosong. Setelah dicari tahu, ternyata dari bengkel bubut milik Pak Ketua RW 01 Sukamto dan api sudah menyala besar.

Sementara menurut Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konsleting listrik. Namun yang terpenting tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ditambahkan Endro, tidak berlangsung lama, api yang membakar juga akhirnya dapat dipadamkan oleh Mobil Damkar.

Top