Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

mtq 2019Tegal Kota_Perhelatan Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Tegal hari ini (25/09) mulai digelar. Peserta sudah menyebar dibeberapa tempat komplek Balaikota Tegal untuk bersaing menjadi hafid/Hafidzah terbaik. Apalagi hadiah tahun ini lebih spesial.

Untuk tahun ini hadiah akan ditambah lagi oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berupa Handphone dan Motor. Saat sambutan Dedy Yon menjanjikan akan memberikan Handphone terbaru kepada pemenang lomba MTQ putra/putri tingkat Kota Tegal. Sedangkan hadiah sepeda motor akan diberikan kepada peserta dari Kota Tegal yang memenangi lomba MTQ di tingkat Provinsi. "Hadiah ini diberikan sebagi penyemangat peserta untuk bisa memenangi lomba di Tingkat Kota Tegal dan Provinsi, namun saya berharap bisa naik ke MTQ nasional bahkan dunia" tegas Dedy Yon.

Khusus untuk pelajar yang dilombakan, cabang Tilawah SD/MI putra dan putri, Tilawah SMP/MTs Putra dan Putri, SMA/SMK/ MA Putra dan Putri. Kemudian cabang Tartil SD/MI Putra dan Putri, SMP/MTs Putra dan Putri, SMA/SMK/MA Putra dan Putri. Selain itu, untuk pelajar juga dilombakan Cabang Tahfidh dan Tilawah 1 juz SMP/MTs Putra dan putri serta Cabang Tahfidh dan Tilawah 5 juz SMA/SMK/MA Putra dan putri.

 

Top