Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Dalam rangka pembenahan dan peningkatan destinasi wisata di kota Tegal, salah satunya yakni Pantai Muarareja Indah, bantuan CSR dari Pacific Paint telah membuat kawasan Pantai Muarareja semakin tertata, rapi dan berwarna. Pembenahan yang dilakukan seperti renovasi, pembangunan dan pengecatan meliputi pintu gerbang utama, musholla, toilet, panggung serbaguna dan penambahan mural tentang kekayaan alam Indonesia yang turut meramaikan kawasan Pantai Muarareja Indah.

Selaku Coorporate Head of Marketing Pacific Paint, Ricky Soesanto mengatakan Pantai Muarareja merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Tegal yang keindahannya tak kalah dengan pantai lainnya. Bantuan Pacific Paint melalui Festival Tegal Bahari merupakan salah satu bentuk dukungan untuk meningkatkan keindahan sekaligus meningkatkan kunjungan wisata serta menyalurkan bakat masyarakat melalui panggung serbaguna yang telah dibangun.

Ditegaskan Ricky tentunya bantuan yang sudah diberikan tidak hanya sebatas seremoni dan sampai disini saja, tetapi diharapkan masyarakat khususnya Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) bersama-sama turut menjaga apa yang sudah tertata rapi dan yang telah dibangun.

Walikota Tegal Dedy Yon mengatakan program Festival Tegal Bahari bantuan CSR Pacific Paint merupakan upaya dalam rangka meningkatkan wisata di kota Tegal dan memperkenalkannya ke luar daerah. Hal tersebut bersinergi dengan program Pemerintah Kota Tegal untuk memajukan wisata.

Dengan tatanan yang sudah rapi dan penuh warna diharapkan akan semakin menarik kunjungan masyarakat. Namun diharapkan bantuan memperindah wisata salah satunya Pantai Muarareja Indah diharapkan pula bisa dirasakan merata di pantai-pantai wisata lainnya di kota Tegal. Ditambahkan Dedy, bahwa Kota Tegal harus menjadi kota transit dan menjadi tujuan warga luar kota, meskipun sudah ada pembangunan Tol maupun Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Kota Tegal.

Top