Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melepas sebanyak 47 Calon Wisudawan Pascasarjana Tahun Akademik 2018/2019. Kamis (5/9) di Pendopo Ki Gede Sebayu, Balaikota Tegal. Ke 47 Wisudawan tersebut berasal dari Program Studi Magister Ilmu Hukum sebanyak 26 orang dan 21 lainnya dari Magister Ilmu Manajemen. Adapun Calon Wisudawan Terbaik Program Studi Magister Manajemen kali ini diraih Damar Hayyu Rahayu dan M. Andi Budiyanto dengan nilai IPK 4.00 serta Terbaik dari Program Ilmu Hukum diraih oleh Susyanto dengan nilia IPK 3.85.

Kepada seluruh Calon Wisudawan, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE.MM kemudian mengucapakan selamat, dirinya berpesan bahwa dengan diraihnya predikat dan gelar baru diharapkan calon wisudawan mampu menyesuaikan diri dalam karir maupun dalam pola pikirnya. “Ilmu yang sudah didapat harus diaplikasikan ke masyarakat maupun ke bidang pekerjaanya masing-masing,”ujar Dedy Yon. Seorang Magister kata Dedy yon juga harus meningkat dalam kesejahteraanya. “Malu jika sudah S2 justru kalah sukses dengan yang tidak S2,” tegasnya.

Sementara itu Rektor UPS Dr. H. Burhan Eko Purwanto, M.Hum dalam sambutannya mengungkapkan bahwa seorang magister harus mampu membangun responsibilitas yang bersifat konseptual dan solutif tentang berbagai hal yang berkembang di tengah masyarakat. Magister kata Burhan juga harus menjadi media traformasi ilmu pengetahun sesuai dengan dinamika perkembangan jaman.

Selain dihadiri Wali Kota Tegal dan Rektor UPS, acara pelepasan 47 Wisudawan Pascasarjana tersebut juga dihadiri Direktur Pogram Pascasarjana Dr. Hamidah Abdurahman, SH.M.Hum serta Anngota DPR RI Dr. Dewi Aryani, M.Si yang memberikan orasi ilmiahnya.

Top