Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi mendoakan jamaah haji kota Tegal pulang ke tanah air dengan predikat haji yang mabrur, demikian disampaikan Wakil Wali Kota saat menyambut langsung kedatangan jamaah haji Kota Tegal Kloter 41 di Aula Muzdalifah, Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jum’at (30/8).

Rombongan jamaah haji kota Tegal kloter 41 tiba di tanah air mendarat di Bandara Adi Sumarmo pukul 17.25 WIB, dan tiba di Asrama Haji Donohudan pukul 18.30 WIB.

Dalam sambutannya Jumadi menyampaikan selamat datang kembali ke tanah air, dan bersyukur Jamaah haji kota Tegal kembali dalam keadaan utuh meski ada beberapa jamaah yang sakit dan dibawa menggunakan mobil ambulan.

Ia berharap jamaah yang telah menunaikan ibadah haji menjadi haji dan Hajjah yang mabrur. Menurutnya haji yang mabrur adalah haji yang hasilnya tampak jelas dari perilaku pelakunya setelah ia menyandang gelar Haji.

Dengan jumlah 180 jamaah, Upacara penerimaan jamaah haji dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo kepada Pemerintah Kota Tegal.

Diserahkan oleh Wakil Ketua PPIH Embarkasi Solo Nurochman, kepada Wakil Wali Kota Tegal, dalam sambutanya Nurochman menyampaikan selamat datang dan kembali ke tanah air. Ia juga menyampaikan untuk selalu menjaga ibadahnya seperti saat beribadah haji, dan terus ditingkatkan.

Jamaah haji kloter 41 berjumlah 180 jamaah, karena salah satu Jamaah pulang ke tanah air lebih awal, atas nama Habib Ali Zaenal Abidin, yang pulang awal pada (18/8) karena mengikuti pengambilan sumpah anggaota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal.

Rombongan jamaah haji kota Tegal kloter 41 tiba di Balai Kota Tegal, Sabtu (31/8) pukul 00.40 WIB dini hari.

Top