Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL - Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM mengapresiasi kejuaraan Nasional Balap sepeda Individual Road Racing (IRR) Creterium yang diikuti ratusan pebalap sepeda nasional dari berbagai tim se Indonesia.

Hal itu diutarakan Jumadi saat mantau jalannya lomba di area Jalan Lingkar Utara Kota Tegal. Minggu (4/8). Tidak hanya memantau Jumadi juga sempat melepas bendera start lomba pada beberapa kelas kejuaraan serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam ajang tersebut. Jumadi mengungkapkan ajang yang sudah dilakukan ke delapan kalinya di Kota Tegal ini menurutnya sangat bermanfaat guna mempromosikan Kota Tegal. Dirinya bahkan sangat mengapresiasi event tersebut dan bahkan berkomitmen kedepan untuk membenahi segela infrastruktur penunjang nya.

"Tadi saya liat ada beberapa fasilitas yang dirasa masih kurang seperti jalan yang belum mulus, tapi hal itu jadi catatan khusus bagi kami untuk diperbaiki kedepan agar atlet menikmati," ucapnya.

Karena itu dirinya berterimakasih kepada ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kota Tegal selaku penyelanggara dan para atlet yang sudah menerima segala fasilitas yang ada di Kota Tegal.

Sementara itu Ketua ISSI Kota Tegal Agus Wijanarko mengaku merasa senang atas komitmen yang disampaikan wakil walikota terkait pembenahan infrastruktur penunjang olah raga. "Infrastruktur memang yang utama bagi keberhasilan event oleh raga, bukan hanya untuk kejuaraan balap sepeda saja namun juga untuk olahraga lainnya,"ujarnya.

Terlebih dalam kejuaraan kali ini dikatakan Agus ada 29 kelas yang dilombakan selama dua hari berturut turut sehingga harapannya dengan infrastruktur serta berbagai kesiapan Kota Tegal dalam menyambut berbagai event besar, kejuaraan balap sepeda ditahun tahun mendatang dapat makin meriah.

Top