Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Hari ini (15/7) adalah hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2019-2020. Baik jenjang SD/MI hingga jenjang SLTA /Se Derajat. Para orang tua dihari pertama masuk sekolah mengantar anaknya.

Begitu juga dengan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono beserta istri Roro Kusnabilla Erfa, dihari pertama masuk sekolah dirinya mengantar anaknya sekolah di SD Al Irsyad jalan Gajah Mada No. 108 Kota Tegal.

Kepala SD Al Irsyad Kota Tegal Muhtadin Abrori dalam kesempatannya menyampaikan nantinya anak-anak SD Al Irsyad Kota Tegal mampu meraih cita-citanya.

“Mudah-mudahan cita-cita kita untuk menghafal Al-Qur’an dipermudah dengan semangat yang kuat. Ayo mulai hari kita niatkan menghafal Al-Qur’an,” ujar Muhtadin Abrori.

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mewakili wali murid menyampaikan harapannya agar peserta didik bukan hanya pintar secara umum namun juga dalam hal agama menonjol.

“Kami harapkan agar adik-adik bukan pinter secara umum saja, namun sekolah di sini juga belajar agama, makanya putra saya masukan ke sini agar pinter didunia dan bahagia di akhira,” papar H. Dedy Yon.

Wali Kota Tegal juga berharap agar peserta didik agar hormat kepada orang tua dan guru.

“Adik-adik diharapkan patuh kepada bapak ibu guru, karena bapak ibu guru adalah pengganti orang tua pas disekolah dan mudah-mudahan disini cepat adaptasi,” pungkas H. Dedy Yon.

Hal serupa juga di lakukan oleh istri Wakil Walikota Tegal Dyah Probonsari terlihat mengantar putrinya sekolah di SD Al Irsyad Kota Tegal.

Top