Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Ribuan Vyanisty, sebutan penggemar fanatik penyanyi dangdut Via Vallen memadati sepanjang jalan Ki Gede Sebayu komplek Balai Kota Tegal, Selasa (30/4) untuk menyaksikan idolanya bernyanyi pada malam resepsi HUT ke-439 Kota Tegal.

Sejak pukul 19.45 WIB Vyanisty mulai memadati sepanjang jalan Ki Gede Sebayu. Sebelum Via Vallen naik ke panggung, malam Resepsi HUT 439 kota Tegal, juga turut dimeriahkan artis-artis ibukota, diantaranya Anisa Bahar dan Tasya Rosmala.

Tampil di hadapan ribuan penggemar fanatiknya, Via mengawali penampilannya dengan membawakan lagu “Sayang” dan langsung berduet dengan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Penyanyi asal Jawa Timur itu menghibur para penggemarnya sekitar satu jam dengan membawakan tujuh lagu yang sering dibawakannya, diantara lagu tersebut adalah, Sayang, Slow, Pamer Bojo, dan pada saat Via Vallen menyanyikan lagu "Birunya Cinta" berduet kembali dengan Wali Kota, Bagaikan langit dan bumi, Boso Moto dan Bojo Galak dan di tutup dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hari Ulang Tahun.

Hampir disetiap lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen, penonton bisa berinteraksi dengan bernyanyi bersama, bahkan saat hujan turun ditengah-tengah, Vyanisty tetap tak bergeming.

Wali Kota Tegal dalam kesempatan tersebut, berharap rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT ke-439 Kota Tegal bisa memberikan hiburan kepada masyarakat.

Top