Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Aura kebahagiaan terpancar dari para Orang tua/Wali mahasiswa dan juga para Mahasiswa itu sendiri yang pada Sidang Senat Terbuka, Wisuda Sarjana ke-12 STMIK YMI Tegal, telah mengukuhkan menjadi seorang sarjana di bidang Sistem Informatika – S1 dan Teknik Informatika – S1 yang berjumlah 51 orang, Sabtu (27/4/2019) di Aula STMIK YMI Tegal.

Atas pengukuhan tersebut, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M langsung mengucapkan selamat baik kepada orang tua/wali para sarjana sekaligus mengingatkan dan berharap bahwa dengan bekal ilmu yang didapat bisa bermanfaat serta bisa diaplikasikan dimasyarakat.

"Saya berharap dengan bekal ilmu yang di dapati dari STIMIK YMI Tegal, tentunya dapat diaplikasikan dimasyarakat karena bangsa dan negara kita butuh para pelajar, mahasswa yang tentunya dapat mengabdikan diri,” ucap Walikota.

Walikota juga menambahkan bahwa diharapkan ketika lulus jangan Cuma berifkir bagaimana bisa mendapatkan pekerjaan, bagaimana hanya berfikir itu jadi karyawan atau pegawai.
“Sebaik baiknya orang adalah yang bermanfaat untuk orang lain salah satunya menjadi pengusaha walaupun hanya satu karyawan karena itu lebih hebat dari pada kita atau orang bekerja di tempat orang lain,” tambah Walikota sebagaimana tema wisuda kali ini yaitu “Membangun insan tangguh, kreatif dan inovatif dalam menghadapi era 4.0.” yang juga sesuai dengan visi dan misi Walikota Tegal

Ketua Yayasan Manajemen Indonesia, Dr. Yayat Hidayat Amir, M.Pd juga menyampaikan terimakasih kepada para dosen yang telah membimbing mereka hingga mendapat gelar sarjana dan untuk meningkatkan kualitas lulusan kita akan terus menerus perbaikan kelembagaan, termasuk sarana dan prasarananya, ucap Yayat.

Yayat juga mengingatkan setelah mendapat gelar sarjana harus mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya , Jangan setelah mendapat gelar membuat anda berleha-leha atau bersantai.

Sementara itu dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 6 Jawa Tengah, Sartono, SE menyampaikan bahwa kesuksesan ini adalah berkat dukungan semua pihak sehingga pada hari ini para wisudawan berhasil menamatkan pendidikannya dan mendapatkan gelar Sarjana.

“Semoga keberhasilan awal ini sebagai awal kesuksesan untuk kesuksesan kesuksesan lebih di hidup anda, saya juga mendorong tidak hanya akademik tetapi juga kreativitas” ucap Sartono.

Top