Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

kartiniTegal Kota_Siti Zaitun, seorang staf bagian pembangunan Pemerintah Kota Tegal mendapat kejutan dari Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM. Zaitun dapat rejeki berupa uang sebesar Rp. 410.000 pemberian dari Walikota Tegal karena berulang tahun pada tanggal 21 April dimana bertepatan dengan hari lahir R.A Kartini.

Pemberian kejutan berupa uang ini dilakukan spontan oleh Walikota Tegal di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, setelah pembacaaan sambutan upacara dalam rangka hari Kartini.

Saat Dedy Yon sapaan akrab Walikota Tegal menawarkan kejutan dihadapan peserta upacara, zaitun sepertinya malu-malu untuk mengakui bahwa dirinya lahir di tanggal 21 April. Namun berkat dorongan teman teman staf, Zaitun akhirnya memberanikan diri maju untuk menerima uang dari Walikota Tegal.

"Saya sangat senang karena mendapat uang Rp. 410.000,-. Nominal uang ini sesuai umur saya yang sudah menginjak ke 41 Tahun. Jadi kata pak Walikota, 41 ribu dikali 10 ribu jadi saya Alhamdulilah dapat 410 ribu rupiah", ujar Zaitun.

Sementara itu Dedy Yon mengatakan selain uang Zaitun juga berhak mendapatkan penginapan gratis di Villa Grand Dian yang berada di Guci. Penginapan ini berlaku untuk keluarga Zaitun. "Kejutan ini diberikan kepada staf yang lahir bersamaan dengan hari lahir Kartini 21 April dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada para wanita tangguh seperti Kartini yang didedikasikan kepada stafnya" tegas Dedy Yon

Top