Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Peristiwa Isra Miraj menjadi penanda penting dalam jejak kemanusiaan yang teguh dengan prinsip dan kebenaran. Perintah Sholat yang diterima Nabi Muhammad dari peristiwa Isra Miraj merupakan media menjadikan pribadi manusia yang luhur serta mulia. Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Tegal Jumadi ST.MM saat membuka Peringatan Isra Mi’Raj di Pendopo Ki Gede Sebayu. Selasa (9/4).

Diungkapkan Jumadi sejatinya Ibadah sholat itu bisa menjadi media untuk membentuk pribadi yang luhur dan mulia. Selian itu, sholat juga membawa pesan kedamaian. “Makna salam ke kiri dan ke kanan dalam sholat itu membawa makna setelah berdialog dengan tuhan, kita diminta untuk melihat sekiling kita,”ucapnya

Karena itu, melalui dengan momentum Isra Miraj Jumadi kemudian mengajak masyarakat Kota Tegal untuk kembali memperbaiki diri melalui sholat, serta menerapkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sholat. Harapannya Isra Miraj menjadi Starting Point bagi masyarakat dalam membangun Kota Tegal lebih baik lagi. “Membawa masyarakat Kota Tegal yang damai serta peduli dengan lingkungan”,pungkasnya.

Top