Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Tasyakuran Harlah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang diadakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tegal kali ini benar benar meriah, Minggu 7 April 2019. Ini tak lain karena kehadiran Walikota Tegal. H Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota, Muhammad Jumadi dan OPD terkait.

Tasyakuran harlah IPHI ke 29 tahun ini mengambil tema "Memperkokoh ukhuwah dan membangkitkan ekonomi ke umatan untuk kejayaan NKRI".

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Walikota menyampaikan terimakasih karena bisa diundang di tengah tengah jamaah IPHI serta selamat atas pelaksanaan tasyakuran ke 29 Harlah IPHI.
"Saya berharap dengan IPHI ini bisa menjalin silaturahmi, tidak cuma saat berangkat tapi ketika di indonesia. Bentuk silaturahmi tidak hanya kunjungan ke rumah saja, Bisa lewat pengajian, usaha bersama yang bisa bermanfaat untuk semua." Ucap Walikota.

Kesempatan ini juga menjadi kesempatan untuk mempernalkan dirinya sebagai Walikota dan Muhammad Jumadi sebagai wakilnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota, Muhammad Jumadi mengharap agar Dwi Tunggal Dedy Jumadi bisa memberikan manfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal "harapannya dwi tunggal dedy jumadi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat tegal, kita ingin membangun 5 Tahunkedepan lebih baik., keyakinan bahwa membangun tidak sulit bila bersama sama, rukun, guyub termasuk mempersatukan ASN untuk membangun Kota Tegal," ucap Jumadi.

Jumadi juga meminta untuk selalu di ingatkan dalam melaksanakan tugas.

"Mohon diingatkan bila ada sesuatu yg harus diluruskan, kedepannya tidak ada yang tersakiti hatinya. Dedy Jumadi minta selalu diingatkan, jangan di cuekin, jangan bilang dibelakang. Dengan bimbingan semua langkah akan semakin mantap." Ujar Jumadi.

Terkait pilpres dirinya meminta agar dalam memilih pemimpin yang sesuai hati nurani dan jangan golput.

Sementara itu panitia H. Rukmantea mengatakan bahwa kita wajib bersyukur di pertemuan ini apalagi dengan kedatangan Walikota dan Wakil Walikota

Rumantea juga mengatakan jika kegiatan pengajian biasanya dilakukan di minggu pahing setiap bulannya termasuk kegiatan bakti sosial setiap ada harlah IPHI.

"Kita juga sering melakukan bakti sosial misal dengan donor darah, bazar, khitanan masal dan kegiatan yang lain pada saat harlah,"ucap Rukmantea
"Untuk harlah kali ini kami kami adakan sederhana karena keterkaitan waktu yang berdekatan dengan pilpres." Tambah Rukmantea.

Top