Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

pam TPSTegal Kota_Polres Tegal Kota menggelar personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) termasuk dikuti Linmas seluruh wilayah Kota Tegal Kamis (28/03). Kesiapan personel perlu dilakukan karena moment pencoblosan pemilu 2019 semakin dekat.

Dihimpun dari Humas Polres Tegal Kota, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si menyampaikan agar personel pengamanan siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sehingga dapat menampilkan jati diri sebagai sosok penolong, sahabat, pelayan masyarakat, serta penegak hukum yang jujur, adil, transparan dan akuntabel.

"Perkokoh kerja sama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara pemilu, unsur TNI, dan segenap komponen masyarakat terutama linmas pam tps, guna mewujudkan sinergi polisional yang proaktif dalam pengamanan pemilu 2019." Tegas Siti

Kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan Polres Tegal Kota dalam rangka melaksanakan pengamanan TPS untuk menjaga situasi tetap aman dan damai. Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya agar tetap menjaga komitmen dan netralitas, serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam penyelenggaraan pemilu 2019.
"Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman terorisme yang memanfaatkan momen pemilu tahun 2019, khususnya wilayah yang memiliki kerawanan serta berpotensi dijadikan target oleh pelaku." imbunya.

Top