Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Pembukaan cabang Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Sakila Kerti 2019 berlangsung di rumah ibu Riani jalan Ternate RT.09 RW.10 Kelurahan Tegalsari. Kegiatan yang dihadiri oleh Wali Kota Tegal H.M Nursoleh, Wali Kota Tegal Terpilih Dedy Yon Supriyono dan warga masyarakat sekitar.

Yusqon selaku Pengelola TBM Sakila Kerti menyampaikan bahwa cabang TBM yang berada di masyarakat adalah bentuk nyata dari implementasi gerakan Tegal membaca.

‘’Setelah gerakan Tegal membaca di luncurkan, saat ini kami telah menghadirkan TBM di sekitar masyarakat, setelah beberapa waktu yang lalu kami telah meluncurkan tujuh judul buku yang semuanya itu adalah implementasi dari gerakan Tegal membaca,’’ ujar Yusqon

Dalam sambutannya Wali Kota Tegal H.M Nursoleh mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh TBM Sakila Kerti.
‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Yusqon, melalui program yang dilakukan oleh TBM Sakila Kerti, Kota Tegal mampu meraih penghargaan di tingkat nasional, dan kali ini cabang TBM Sakila Kerti telah ada di jalan Ternate Kota Tegal, semoga bermanfaat bagi warga sekitar,’’ ujarnya Nursoleh.

Sedangkan Wali Kota Terpilih Dedy Yon Supriyono dalam kesempatannya menyampaikan bahwa belajar tidak mengenal batas waktu.

‘’Belajar tidak ada batas waktunya, maka tuntutlah ilmu sampai akhir hayat. Sehingga kedepan dapat mencerdaskan anak cucu kita,’’ ungkat Dedy Yon Supriyono.

Top