Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

3pilarTegal Kota_Polres Tegal Kota Menggelar Apel Tiga Pilar di Halaman Mapolres Tegal Kota Senin (11/02). Apel Tiga Pilar ini dilaksanakan dalam rangka Sinergitas TNI/Polri dan ASN guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Tegal menjelang Pemilu 2019.

Kapolres Tegal Kota, AKBP. Siti Rondhijah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalankan tugas bersama, bersatu padu untuk mengetahui sejauh mana kesiapan-kesiapan di wilayahnya masing - masing. "Apalagi wilayah hukum Polda Jateng sedang diresahkan dengan kejadian tindak pembakaran kendaraan ditambah nanti tanggal 17 April 2019  mempunyai hajat yang sangat besar dalam tahapan pemungutan suara pilleg dan pilpres tahun 2019." tegas Kapolres. Dengan rangkaian kejadian tersebut apabila kita tidak antisipasi bersamat maka akan berdampak pada tidak kondusifnya wilayah kota Tegal.

Dikutip dari Humas Polres Tegal Kota, apel tiga pilar harus bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di kota tegal. Selain itu harus berperan aktif untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya karena polri tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya bantuan dari unsur terkait baik unsur TNI dan Pemerintah Kota Tegal

Sehingga dengan adanya kegiatan bersama tiga pilar ini bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan di masing-masing wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Apel tiga Pilar dihadiri Wali Kota Tegal Drs. HM Nursoleh, MMPd, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Siti Rondhijah, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,SE.M.M. Dan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, Satradar Tegal 214 Tegal Mayor Udara (Lek) Edi Supartono, Dansubdenpom IV/1-3 Tegal Kapt. CPM Heriyanto.

Top