Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

kerjasama polri dan pemkotDalam rangka pembinaan dan latihan calon peserta seleksi anggota Polri TA 2019, Kepolisian Resor Tegal Kota dan Pemerintah Kota Tegal menandatangani kerja sama menjaring pelajar yang berprestasi untuk mengikuti seleksi calon anggota Polri TA 2019 bertempat di aula Bank Jateng Rabu (30/01).

Dikutip dari Humas Polres Tegal Kota, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S.Si M.Kes mengatakan binlat calon peserta seleksi anggota polri tahun 2019 merupakan anak anak pilihan diantaranya anak yang hafiz Qur'an dan mempunyai kemampuan olahraga yg baik. "Kami berharap adanya dukungan dari pemerintah kota Tegal, kita bisa menciptakan anggota polri yang bisa menjaga Kota tegal, sehingga Kota Tegal mempunyai generasi muda yang siap mengabdi untuk Negara." tegas Siti Rondhijah.

Sementara itu Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.M.Pd. menyampaikan peserta yang lulus seleksi dan pelatihan manajemen pendidikan akan ditempatkan di daerah asal masing-masing sesuai dengan prinsip local boy for local job

"Selanjutnya dengan adanya kesepakatan ini, saya berharap kewajiban dan hak anggota polri yang mengikuti seleksi ini nantinya akan terjamin dan jelas serta dalam proses seleksinya lebih bersih, transparan dan akuntabel dan juga humanis. Mari kita bersama ciptakan citra yg baru, pemerintahan dan aparat yg bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme." ungkap Walikota.

Top