Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

lepas sambut"Yang Datang Akan Dinanti, Yang Pergi Kan Slalu di Hati", itulah tema acara lepas sambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah Senin (28/1). Bertempat di aula Lantai IV, acara lepas sambut di hadiri seluruh Kepala Diskominfo Kota/Kabupaten se Jawa Tengah.

Dadang Soemantri yang sudah dua tahun memimpin Diskominfo Provinsi Jawa Tengah kini digantikan oleh Riena Retnaningrum.

Dadang Somantri kini menjabat sebagai Kepala Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, menyampaikan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi pada birokrasi. Meski kebersamaan yang selama ini terjalin apik meninggalkan kesan tersendiri, namun dia optimistis Diskominfo akan lebih maju dengan pemimpin yang baru.

Diakui, dalam usianya yang masih dua tahun, kinerja Diskominfo terhitung baik. Namun, Dadang kembali mengingatkan, prestasi yang telah diraih merupakan sebuah tantangan. Misalnya program-program inovasi yang telah diadopsi oleh penyiaran nasional menjadi nilai tambah sebagai bentuk literasi penyampaian informasi kepada publik, yang harus terus berkembang dan menumbuhkan inovasi.

“Saya rasa datangnya Bu Riena ada sentuhan baru. Pasti beda antara sentuhan laki-laki dan sentuhan perempuan. Akan lebih halus dan akan lebih indah "ujar Dadang.

Kepala Diskominfo Riena Retnaningrum mengapresiasi prestasin yang telah diraih instansi tersebut. Kendati begitu, dia meminta seluruh jajarannya, bersama Diskominfo kabupaten/ kota dan stakeholder terkait untuk terus bersinergi dan solid.

“Jadilah kita akar yang kuat untuk pimpinan kita, siapkan panggung yang bagus untuk pimpinan kita. Semoga yang kita lakukan bermanfaat bagi Pemprov Jateng dan masyarakat. Mudah-mudahan saya dapat melaksanakan amanah ini dg baik " tandas Riena.

Top