Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

IMG-20190127-WA0021Puluhan wartawan elektronik, cetak dan online Minggu Pagi (27/01) rame rame menyaksikan Film "TItik Balik" di Rumah dinas Walikota Tegal. Tidak hanya film, wartawan juga menyaksikan ruangan pribadi mantan Walikota Tegal Siti Mashita karena penasaran.

Film "Titik Balik" diputar tepat pukul 10.00 WIB setelah dirasa semua wartawan dan tokoh masyarakat sudah berkumpul di rumah dinas Walikota. Adegan demi adegan Nursholeh dari kecil ditonton detail hingga selesai cerita Kang Nur sapaan Walikota Tegal menjadi Walikota.

Setelah usai menonton, para wartawan kemudian mulai mengerubungi Kang Nursholeh untuk meminta penjelasan tentang pembuatan Film "Titik Balik". "Film ini dibuat untuk menjadikan inspirasi semua orang agar selalu bersabar dalam menjalani hidup yang sangat berat ini. Namun jika diniati dengan usaha yang keras dan ikhlas pasti semuanya tercapai" Ujar Kang Nur.

Namun beberapa saat kemudian wartawan bertanya dengan suasana ruangan rumah dinas terutama dengan ruang pribadi Siti Mashita saat menjabat sebagai Walikota Tegal.

Tak menunggu lama, Kang Nur mempersilahkan wartawan melihat lihat seluruh ruang termasuk kamar pribadi Siti Mashita pada waktu itu. Sesuai perintah, wartawan langsung beranjak dan berbondong bondong menuju kamar yang dituju. Dengan sedikit terkagum wartawan menyusuri ruang demi ruangan hingga detail. 

 

Top