Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

PDAM"Banyu gunung ngglontor saka tuk jimat bulakan Bumijawa. Temurun Maring Kota. Kur nggo sampeyen". Serius, Kocak tapi mengena itulah sedikit penggalan puisi berjudul "Tukang Ledeng" yang dibacakan oleh Pjs. Direktur PDAM Kota Tegal, Tatang Suwandi di acara nonton Bareng Film "Titik Balik" dalam rangka Hari Ulang Tahun PDAM Ke 43 Kota Tegal Jumat Pagi (18/01)

Dengan gaya topi terbalik, Tatang sangat antusias membaca puisi ciptaan dirinya dan Lanang Setiawan. Menurut Tatang pembacaan puisi ini untuk menggantikan sambutan dalam acara pemutaran Film "Titik Balik" yang di gelar di Aula PDAM, agar terkesan lain daripada umumnya.

Kang Nur biasa sebutan Walikota Tegal Nursholeh, sangat berterimakasih kepada PDAM karena memberi ruang untuk nonton film yang didalamnya menceritakan perjuangan hidup dirinya dari mulai masa kecil hingga sukses menjadi Walikota. "Semoga film ini bisa menjadi inspirasi para penonton, sehingga apa yang tersirat di film itu bisa dijadikan motivasi oleh karyawan PDAM" tegas Kang Nur.

Sementara itu setelah pemutaran film, Jumat malam PDAM Kota Tegal akan mengadakan pengajian di tuk Jimat Bulakan Bumijawa yang merupakan centra sumber keluarnya air. Sedangkan Sabtu pagi diadakan pemberian santunan dan Minggu pagi digelar Jalan Santai masyarakat Kota Tegal dan Keluarga Besar karyawan PDAM dengan hadiah utama Sepeda Motor.

 

Top