Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd nonton bareng film Tegalan "Titik Balik” di Rumah Yatim Santo Aji, jalan Arjuna Gang 10, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal bersama komunitas Sastrawan Tegal, Komunitas Bikers Subuhan, Artis Ibu Kota Anisa Bahar dan tentu saja bersama anak anak yatim Rumah Yatim Santo Aji dan warga sekitar Rumah Yatim benar benar penuh keakraban dan kehangatan karena semua duduk lesehan membaur menjadi satu, Sabtu (12/1/2019) malam.

Film ini adalah Biografi yang berisi religi, tragedi, tahta dan secara garis besar atau sinopsis film ini berkisah tentang perjalanan Kang Nur panggilan akrab Wali
Kota Tegal dari kecil hingga menjadi orang nomor satu di Kota Tegal.

Sebagaimana disampaikan oleh Wali Kota yang merasa sangat senang bisa berkumpul dengan anak anak yatim dan warga sekitar serta undangan yang hadir bahwa tidak ada yang instan dalam mencapai keberhasilan.

“ Kalau Kepengin jadi orang yang berhasil harus ditempuh dengan penuh perjuangan, tidak ada yang instan. Film Ini sesuai gambaran kehidupan wali kota dari kecil sampai sekarang ini menjadi walikota,” ucap Kang Nur.

Wali Kota juga menambahkan bahwa film Tegalan “Titik Balik” adalah di produseri oleh Dr. Maufur, mantan Wakil Wali Kota terdahulu dan di sutradarai lanang setiawan dengan pemain dari komunitas sastrawan tegal.

Fakhrudin, S.Ag Pembina Rumah Yatim Santo Aji merasa bersyukur karena acara nonton bareng yang di gelar di halaman rumah yatim diberi cuaca yang mendukung dan dipenuhi oleh penonton “Alhamdulillah kita diberi cuaca yang cukup terang semoga acara bisa berlangsung sampai dengan selesai, saya merasa bangga, syukur dan dan terimakasih kepada yang sudah hadir,” ucap Fakhrudin.

 

Top