Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal pertama kali menerima mahasiswa magang dari Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal.

Baru dua angkatan yakni 2015 dan 2016 Prodi Ilmu Komunikasi FISIP yang melaksanakan magang. Untuk mahasiswa yang melaksanakan magang di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal adalah angkatan 2016. Magang akan dilaksanakan selama sebulan mulai Kamis (10/01).

Kaprodi Ilmu Komunikasi Dra. Hj. Oemi Hartanti, M.Si yang mendampingi tiga orang mahasiwanya saat menghadap Kepala Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Dra. Hendiati Bintang Takarini, MM di Ruang Kerja Bagian Humas dan Protokol Setda Tegal pada Kamis (10/01) mengatakan bahwa dengan adanya mahasiswa yang magang di Humas dan Protokoler Setda Kota Tegal dapat menambah wawasan ilmu dan pengetahuan yang sebelumnya belum didapat di dunia perkuliahan.

Oemi juga mengharapkan magang yang dilaksanakan baru pertama kali oleh mahasiswanya dapat membangun dan menjalin hubungan yang baik diantara Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal dengan Universitas Pancasakti Tegal, terutama Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UPS.

“Semoga dengan adanya magang ini akan membangun dan menjalin hubungan yang baik diantara kedua lembaga,” ungkap Oemi.

Sementara itu Hendiati yang didampingi Kepala Sub. Bagian Dokumentasi dan Publikasi Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Yeni Dwi Hastuti S.Kom mengatakan mahasiswa yang magang akan ditempatkan di Sub Bagian Pemberitaan disesuaikan dengan konsentrasi yang diambil oleh mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Pancasakti Tegal ( UPS) yakni jurnalistik.

Dengan adanya mahasiswa yang magang di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, Hendiati meminta kepada mahasiswa yang magang diharapkan bisa menerapkan ilmu yang diperoleh selama kuliah di UPS Tegal.

“Jadi bukan mahasiswanya saja yang mendapatkan ilmu tetapi juga berkontribusi terhadap kemajuan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal,” harap Hendiati.

Top