Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Menjelang perayaan Natal tahun ini, jajaran Polres Tegal Kota melalui personil dan timnya sudah jauh-jauh hari melakukan penjagaan, termasuk sterilisasi gereja-gereja yang ada di kota Tegal, mulai Senin (24/12). Pada sterilisasi ini, Kapolres Tegal Kota turut langsung mendatangi gereja.

Disela-sela sterilisasi, Kapolres Tegal Kota AKBP Rondhijah mengatakan mulai nanti malam (24/12) akan memaksimalkan penjagaan digereja-gereja. Tiap-tiap gereja akan dijaga personil dari Polres Tegal Kota.

Sementara untuk sterilisasi yang dilakukan melibatkan 15 personil dari Satsabhara, K9 dan dilengkapi dengan lie dan metal detector. Untuk seluruh personil yang terlibat pada pengamanan Natal hingga Tahun Baru sebanyak 286 personil yang dibackup oleh TNI, linmas, pramuka dan ormas.

Terkait dengan adanya informasi mencurigakan yang masuk ke Polres Tegal Kota, kini sudah ditangani. Diharapkan semuanya berjalan aman, lancar dan kondusif. Rondhijah juga meminta peran aktif masyarakat dan petugas keamanan di gereja agar selalu sigap, tanggap terhadal apapun yang dicurigai.

Top