Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Tegal menggelar prosesi wisuda ke-1 yang diselenggarakan di Hotel Bahari Inn Tegal, Senin (10/12).

Pada wisuda perdana UBSI Tegal mengundang artis ibukota asal Yogyakarta, yakni Jikustik Band untuk memeriahkan acara wisuda, sekaligus menghibur para wisudawan dan wisudawati, orang tua dan tamu undangan lainnya.

Angga (Ketua panitia acara wisuda) menyebutkan, personil jikustik yang merupakan alumni dari UBSI Yogyakarta sukses menghibur para wisudawan dan wisudawati, orang tua dan tamu undangan lainnya. Bahkan wisudawan dan wisudawati ikut menyanyikan secara serantak lagu-lagu yang dinyanyikan oleh vokalis. Begitu pula dengan orang tua dan tamu undangan yang merasa senang dan terhibur dengan penampilan Jikustik.

Sebanyak lima lagu dinyanyikan oleh Jikustik. Di sela penampilannya Jikustik juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang dilantik pada wisuda kali ini. Selain itu juga jikustik mendoakan wisudawan dan wisudawati, agar selalu menjadi yang terbaik di manapun berada terutama setelah lulus dan menghadapi dunia kerja.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada BSI yang kini telah menjadi Universitas Bina Sarana Informatika, semoga UBSI dapat terus berjaya dan memberikan sumbangsih kepada dunia pendidikan di Indonesia serta dapat terus berkualitas lebih baik,” tambah Jikustik.

Sambutan dari jikustik mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh wisudawan dan wisudawati, orang tua, serta tamu undangan. Jikustik pun melanjutkan penampilannya yang diikuti riuh suara wisudawan dan wisudawati yang mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh band asal Yogyakarta tersebut.

Top